Minggu, 29 Januari 2017

  • 09.38
  • Rachmat Soedayat

Strategi mendapatkan keuntungan edinar coin

Bagaimana strategi mendapatkan keuntungan dari edinar coin? Ada 5 (lima ) pilihan strategi untuk mendapatkan keuntungan dari edinar coin


1. Strategi simpan utuh.
2. Strategi ambil rutin
3. Strategi kombinasi.
4. Strategi jaringan.
5. Strategi jual ke pasar internasional.

6. Strategi simpan utuh


1. Strategi Simpan Utuh
Dengan deposit 100 EDC, dengan kurs 1 EDC=Rp 13.400, berarti deposit Rp 1,34 juta maka dalam 4 bulan saja akan berkembang menjadi 207 EDC atau senilai Rp 2,77 juta, atau bila dalam 1 tahun akan menjadi 891 EDC (Rp 11,94 juta). Bila deposit sejumlah 1000 EDC (Rp 13,4 juta) dalam 4 bulan akan menjadi 2073 EDC (Rp 27,78 juta) atau bila dalam 1 tahun akan menjadi 8910 EDC (Rp 119,4 juta). Makin lama kita biarkan saldo edinar mengendap di dalam wallet edinar coin, maka akan makin berkembang.

Jadi dalam 1 tahun akan meningkat 9x lipat.

Dengan strategi ini, kita biarkan saldo edinar berkembang dengan sendirinya. Setelah dirasa cukup kemudian anda bisa cairkan semua saldo edinar coin menjadi rupiah dan masuk ke rekening anda.

2. Strategi ambil rutin

Dengan menjaga saldo edinar di dalam wallet edinar coin, kita bisa mengambil keuntungan tetap per bulan yang merupakan hasil automining pengembangan edinar coin.

edinar coin, e-dinar coin, edinar indonesia, e-dinar indonesia, ambil rutin keuntungan edinar, ambil rutin keuntungan e-dinar

Dengan mempunyai deposit 100 EDC (Rp1,34 juta), maka tiap bulan bisa diambil 20 EDC (Rp 258 ribu) sebagai keuntungan, atau bila mempunyai deposit 2000 EDC (Rp 26,8 juta) maka bisa mendapatkan keuntungan 400 EDC (Rp 5,1 juta) per bulan. Makin banyak saldo yang kita punya, maka makin besar keuntungan yang bisa diambil.




3. Strategi kombinasi

Strategi kombinasi merupakan gabungan dari strategi simpan utuh dan ambil rutin. Jadi biarkan saldo beberapa bulan agar saldo meningkat, setelah dirasa cukup kemudian terapkan strategi ambil rutin.

4. Strategi jaringan

Jika anda mau meluangkan waktu dan tenaga untuk mengembangkan jaringan, edinar coin memberikan bonus keuntungan dari jaringan yang anda bentuk. Semakin banyak dan dalam level jaringan yang dicapai akan semakin tinggi nilai bonusnya. Bonus ini nilainya lebih tinggi bila dibandingkan dengan hasil automining saldo kita sendiri. Lebih jelasnya lihat di pembahasan marketing plan.


Terlihat bahwa bonus jaringan sangatlah besar!.

5. Strategi jual ke pasar internasional

Saldo edinar coin yang kita miliki bisa kita jual ke pasar crypto currency internasional seperti di Yobit, Allcoin, Alcurex, atau Livecoin. Untuk bisa menjual ke pasar internasional ini, kita harus memiliki akun di platform trading tersebut. Selanjutnya anda bisa jual edinar coin untuk ditukar dengan crypto currency yang lain. Yang lebih populer digunakan adalah di Yobit, kita jual edinar coin untuk ditukar dengan bitcoin, kemudian kita jual bitcoin tersebut ke rupiah. Untuk itu kita juga harus mempunyai akun bitcoin.



Harga jual beli edinar coin ke crypto currency yang lain tergantung dengan tawar-menawar masing-masing individu dalam platform jual beli tersebut.

Masing-masing strategi tentu ada resikonya. Bila suatu saat misalnya harga edinar coin jatuh di pasar internasional tentu saldo edinar kita walaupun besar menjadi tidak ada nilainya. Oleh karena itu kita harus sering melihat perkembangan internasional berapakah nilai edinar coin saat sekarang. Sering-sering kunjungi website transaksi crypto currency internasional http:// coinmarketcap.com adalah hal yang bijak untuk dilakukan sebelum ambil keputusan.

Silahkan pilih sesuai dengan keinginan anda. Yang penting anda mendapatkan untung.

E-dinar Coin Indonesia

Blog Archive

E-dinar Coin Indonesia

Popular Posts

E-dinar Coin Indonesia