Rabu, 25 Januari 2017

  • 14.36
  • Rachmat Soedayat


Bermula dengan terbentuknya cryptocurrency

Crypto currency adalah mata uang digital yang dilindungi dengan kriptografi (penyandian) yang rumit agar tidak bisa ditiru. Nilai tukar mata uang digital ini ditentukan oleh kekuatan jual/beli di pasar para penggunannya. Pertukaran mata uang dengan cara ini yang disebut dengan P2P (peer to peer), atau terjemahan bebasnya pertukaran dari manusia ke manusia tanpa adanya keterlibatan lembaga keuangan atau pemerintah.
Mata uang digital atau cryptocurrency yang pertama adalah Bitcoin. Awalnya merupakan sebuah gagasan untuk membuat mata uang yang nilainya ditentukan oleh para penggunanya (komunitas bitcoin), sehingga bebas dari pengaruh ekonomi, politik dan struktur keuangan negara satu dan negara lain.
Selanjutnya komunitas bitcoin ini makin meluas dan makin banyak yang mau menerima penggunaan bitcoin. Saat ini banyak sekali usaha komersial yang mau menerima pembayaran barang/jasa dengan menggunakan bitcoin. Awalnya nilai tukar bitcoin (btc) pada Mei 2010 digunakan membeli delivery order 2 loyang pizza Papa John dengan 10.000 btc. artinya pada saat itu 1 btc nilainya kurang dari $ 0,003, atau kalau dirupiahkan adalah 1 btc= Rp 25. Saat ini 2017 nilai tukar 1 btc mencapai $ 900, atau kalau dirupiahkan adalah 1 btc = Rp 11.610.000 untuk kurs 1$ = Rp.12.900. Telah terjadi peningkatan 464.400 kali. Luar biasa!
Setelah bitcoin diperkenalkan dan kemudian komunitas pengguna bitcoin makin berkembang, banyak sekali bermunculan crypto currency baru dari berbagai negara. Saat blog ini dibuat ini ada 717 macam cryptocurrency yang diperdagangkan secara internasional sebagaimana tercatat di http://www.coinmarketcap.com.





Apakah e-dinar coin itu?

E-dinar coin sama seperti bitcoin yaitu merupakan mata uang digital (cryptocurrency). E-dinar coin atau kita sebut e-dinar baru diterbitkan pada Agustus 2016.dan sudah diakui dalam perdagangan mata uang digital secara internasional. E-dinar dikembangkan melalui sistem jaringan sehingga perkembangannya cepat. Edinar tumbuh 0,65% per hari atau 20% per bulan, sehingga anda akan mendapatkan keuntungan tetap 0,65% per hari atau 20% per bulan. Selain itu anda juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan 25% dari mining anggota jaringan anda.

Edinar Coin Indonesia

Sebagaimana di banyak negara-negara lain seperti di Rusia, USA, UK, Turki, China, India, Pakistan, Nigeria, Ghana, Thailand dan Malaysia, di Indonesia juga telah tumbuh komunitas Edinar coin Indonesia. Saat ini telah banyak bermunculan di berbagai kota di Indonesia komunitas-komunitas edinar yang mengadakan konferensi, seperti di Surabaya, Malang, Pasuruan, Jakarta, Semarang, Palembang, Medan, dsb. Diperkirakan komunitas Edinar Indonesia ini akan makin meluas ke lebih banyak kota-kota besar maupun kota-kota kecil di seluruh Indonesia.



Mengapa pilih e-dinar?

Dengan berinvestasi pada e-dinar anda akan mendapatkan keuntungan dan kemudahan sebagai berikut:


  • 20 Persen Fixed Profit. Keuntungan 0.65 Persen Per Hari / 20 Persen Per Bulan Fixed!
  • Cair Kapan Saja. Uang Anda Bisa Dicairkan Kapan Saja Tanpa Batas Waktu!
  • Baru Saja Dimulai. Baru Saja Dimulai! Sebuah Kesempatan Yang Sangat Bagus. Saat Ini Baru Saja Masuk Di China, Nigeria, Rusia, UK, Brazil, India, Thailand, Dan USA.
  • Auto Mining. Tidak Seperti Bitcoin, E-Dinar Menggunakan AutoMining. Jadi Anda Tidak Perlu Repot Untuk Menambang Uang Anda.
  • Cryptocurrency asli. E-dinar adalah cryptocurrency yang terdaftar di UK.


  • Bonus referensi hingga 7 level. Anda bisa mendapatkan bonus jaringan hingga 7 level.
  • Potensi kenaikan harga e-dinar coin di pasar internasional.Tergantung dari kekuatan jual-beli di pasar internasional, ada potensi untuk naik sebagaimana banyak crypto currency yang lain. Bisa dilihat pada website http://www.coinmarketcap.com
  • Bisa diperjual-belikan di pasar internasional. Tempat jual beli e-dinar coin dan berbagai crypto currency di pasar internasional adalah di Yobit, Alcurex, Exrate, Allcoin, Livecoin.



Informasi lebih lanjut tentang e-dinar coin

Silahkan kunjungi situs http://www.edinarcoin.com untuk informasi lebih lanjut dan berbagai kegiatan e-dinar di berbagai negara.

Visi dan misi e-dinar coin

  • Rencana e-dinar adalah ingin memastikan semua manusia yang tinggal di bumi mempunyai cukup uang untuk tinggal dan hidup nyaman.
  • E-dinar mempunyai impian untuk membersihkan udara dan menyediakan air bersih di kota-kota besar. Sebagian keuntungan dari edinar diinvestasikan untuk menyediakan udara dan air bersih di berbagai kota di seluruh dunia.
  • Mendukung pemakaian energi surya yang ramah lingkungan, tidak mengeluarkan emisi karbon dalam membangkitkan listrik.
  • Mendirikan yayasan Change World Together (CWT) yang bergerak dibidang sosial.

edinar coin, e-dinar coin

edinar coin, e-dinar coin, air dan udara bersih

edinar coin, e-dinar coin, mendukung energi surya
edinar coin, edinar indonesia, e-dinar coin, e-dinar indonesia, aksi sosial CWT Indonesia

E-dinar Coin Indonesia

Blog Archive

E-dinar Coin Indonesia

Popular Posts

E-dinar Coin Indonesia